Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Monday, November 28, 2005

Hari Sabtu pagi pagi buta kaca kamar tidur udah diketok dari luar, duhhhh.... siapa ya? gue masih ngantuk berat nihhh.... ohhh... ternyata lana.... baru inget gue kalo dia lagi nginep, tapi karena tidurnya di rumah dalem, jam 4 pagi udah ketok ketok karena mau ngambil barang titipan nya di rumah gue. Kebaya, selendang, clutch, sepatu, dll. Mau ngapain ya?? Hari ini dia mau wisuda. Karena acara mulai jam 8.30 pagi jadi mesti dari pagi nih dandannya. Jam 5an dia udah berangkat ke Sugi sambas, untuk make-up dan konde-an. Cuaca hari ini tidak mendukung untuk pergi pergi keluar rumah, ujan gerimis gak berenti berenti nih.... tapi karena wisuda adik gue ini aja, gue rela untuk hadir, walopun terlambat banget, soale, mesti ngurus nadhisa dulu. Jam 11an baru berangkat, itu pun udah di sms berkali kali, udah nyampe mana? Ini udah di jalan.... macet karena ujan, biasalah, ujan dikit langsung banjir deh jakarta..... susah ya.... Sampe di JHCC, kok udah pada bubar? Wah kok cepet sih selesainya? Dulu waktu gue wisuda, lama banget deh lebih dari jam 1 siang. Wah bener.... udah bubaran.... Lana udah nunggu di atas sambil ngemil sama nyokap dan my other sister.

Akhirnya photo photo sebentar dan setelah itu ngantri photo lagi di bawah, wah.... antrian panjang banget ya... Photo session selesai jam 2an, perut udah mulai keroncongan nih. Sebelum pulang ke rumah, kita mampir dulu ke Tamani kemang untuk makan siang. Untungnya di tamani gak terlalu rame, mungkin karena jam makan siang udah lewat, ditambah lagi ujan rintik rintik yang gak berhenti dari pagi. Wah... nikmatnya.... pulang dari sini bisa langsung bobo' karena kekenyangan....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home