Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Wednesday, October 05, 2005

Dilemma

Lagi sok sibuk mikirin urusan kerjaan siang ini, tiba tiba gue dapet telfon dari +6221527*****. Siapa ya, kok cuma angka doang, berarti gak ada di address book gue nih?
Hallo....
Ini Sari?
Iya...
Saya H******, dari ******, masih ingat?
Ohhh.... iya iya, saya ingat. Ada apa ya pak?
Kamu bisa datang untuk ketemu Mr. X? Mungkin dalam minggu ini, karena Mr. X sudah ada disini dan ingin bertemu dengan anda. Kira kira kapan anda bisa datang ke kantor kami?
Ehhhhmm.... saya sudah mengambil keputusan bahwa saya belum dapat bergabung dengan perusahaan Bapak. Saya masih harus mengurus project baru di kantor (alasan banget deh gue.....), tapi saya berterimakasih sekali untuk kesempatan bisa interview di kantor Bapak.
OK, kalau memang begitu keputusannya. Terimakasih.
Terimakasih kembali pak......

Pembicaraan ini masih berhubungan dengan thread sebelumnya. Huihhhh... rasanya gue berat banget ngomongin hal ini. I wish I was in different situation.... Tapi kebayang wajah dhisa yang lucu.... gue gak nyesel kok. Prinsip gue, God will give your needs in the right time and the right place.... Gue udah punya buktinya, jadi gue percaya, semua ini sudah diatur. Seperti biasanya, gue imel imel sama temen temen deket gue, ngomongin masalah BBM yang naik tapi gak ada kenaikan gaji, masalah kantor masing masing dan masalah gue ini. One of my friends said
Hi Mrs..
You looking for a good progress,my advise is looking for another company which could gives you more benefit and worthy to gives our sweet.
Peace ..
***
Gue tau, kalo mau perubahan, ya harus cari di tempat lain. Seandainya gue masih single dan belum punya baby, pastilah gue langsung ambil kesempatan itu. Tempat kerja nya bagus dan gajinya juga jauhhh dari yang sekarang. Tapi setelah punya nadhisa, semuanya jadi berbeda. Masalahnya kalo gue dihadapkan pada 2 pilihan, urusan kerja dan nadhisa, jelas dong gue akan pilih nadhisa. Bukan karena gue gak butuh uang (hari gini gak butuh uang....bo'ong banget ya) tapi karena dhisa masih kecil banget dan gue gak mau ngelewatin masa masa pertumbuhan dia. Setiap hari selalu ada kejutan baru dari dhisa. Gue gak pernah ngebayangin kalo dia udah bisa tengkurep sendiri ato udah mau merangkak sekarang....Belum lagi kalo dia lagi ngoceh sendiri, duhhhh... rasanya pengen deh selalu ada disampingnya.

Makanya gue tetep bertahan, bukan karena gue demen banget kerja disini tapi karena disini deket dari rumah, gak sampe 30 menit gue udah bisa sampe kantor begitupun pulangnya. Kalo gue mau, makan siang pun bisa pulang (tapi gak lah, daripada nanti gak balik lagi ke kantor...). Sekarang yang bisa gue lakuin, belajar dan belajar. Ada bagusnya juga tuh interview waktu itu, gue jadi tau kekurangan gue dan jadi merasa perlu untuk menambah ilmu. Sebagai langkah awal sih mulai dari kantor aja kali ya, ada banyak hal yang bisa gue pelajari dari divisi lain, dan kalo bisa gue pengen tau semuanya, sehingga kalo gue keluar nanti dalam waktu 1-2 taun, pengetahuan gue udah bertambah.

2 Comments:

Blogger Soulful said...

it's hard to find an ideal job, period! Byk bgt pertimbangannya. But I agree, Tuhan ngga buta dan tuli. Kalo kita butuh, pasti dikasih saat waktunya tepat. He's got everything planned for us.

Sbg manusia, kita musti pinter2 aja memilih. Some things or some people in our lives, harus jadi priorities :)

10:25 AM  
Blogger Sari said...

hi soulful girl, thanks for your comments :-)

11:40 AM  

Post a Comment

<< Home