Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Sunday, October 02, 2005

Makan dan Jalan Jalan

Sabtu, 1 Oktober 2005

Dhisa hari ini udah 4 bulan dan pagi ini dhisa udah mulai makan biskuit yang dicampur sama susu, baru perkenalan sih, gue kasih 1 aja, dan karena rasanya yang manis, dia suka dan gak berapa lama habis. Abis maem, dhisa langsung bobo', padahal rencananya mau ngajak dia jalan jalan sekaligus gue lagi kepengen banget makan stek di Outback Steakhouse di pim (just forget about diet on weekend only, hehehe). Ya udah, daripada tidurnya terganggu, gue titip aja sama mertua dan gue+hubby pergi ke pim.

Sampe di pim udah jam 12an. Wah ternyata di pim lagi ada sale 50% di mark & spencer. Liat liat dan beli kemeja yang emang lagi dibutuhin. Abis belanja trus makan deh soalnya kita berdua udah laper bangettt. Sampe di Outback, kita berdua milih menu Rockhampton Rib Eye yang 8 ounce (225gr). Dan appetizernya Bushman Shrooms, jamur yang digoreng pake tepung dengan saus mayonaise, hmmm.... nyam nyam deh pokoknya. Makan segitu aja udah kenyang banget. Menurut gue, steak disini jauh lebih enak daripada yang pernah gue makan di tamani ato brasserie (gak tau ya klo di tempat lain, soalnya gue jarang makan steak sih). Harganya sesuai dengan makanannya, tempat makannya enak, gak terlalu penuh dan kebanyakan yang makan disitu udah langganan, jadi waitressnya udah kenal. Selese' makan, jalan jalan sebentar trus pulang deh.

Minggu, 2 Oktober 2005

Minggu pagi setelah gereja dan sarapan pagi di soto ambengan di wolter monginsidi, rencananya mama mau ke pim, beli beli buat tante weni dan papa mau liat liat pim2. Tapi karena papa ada panggilan ke mintoharjo, makanya kita berpisah sama kembar grup yang mau ke pim juga. Sampe di pim masih jam 10an, emang pengen pagi pagi supaya dapet parkir yang enak dan bisa liat liat lebih lama. Ke mark & spencer lagi, kali ini gue gak beli, tante weni aja yang beli beli. Nadhisa ikutan lho, dan seperti biasa dia seneng banget bisa jalan jalan. Ngajak nadhisa liat liat mainan di lantai 2. Wah senengnya dhisa!! Nanti ya nak, kalo kamu udah gede-an sedikit, boleh deh naik carrousel. Wah rupanya banyak juga barang yang sale. Harga BBM yang naik tidak menyurutkan niat orang untuk beli barang, buktinya pim teteppp rame tuhhh.

Di pim 2, masuk ke mothercare, banyak baju baju bayi yang lucu lucu. Disana ternyata ada celana renang untuk baby girl, umur 0-12 bulan lho. Baru tau gue. Tadinya pengen beliin untuk dhisa, tapi setelah dipikir pikir entar kalo udah gedean sedikit udah gak muat dan harganya juga gak murah, akhirnya gak jadi beli. Setelah capek liat liat, kita makan siang di outback lagiiiii, hihihi... wah... gimana nih program diet gue, bisa bisa bukannya turun malah naik dong. Tapi pilihannya beda sama yang kemaren , kali ini prime rib yang 6 ounce, supaya gak terlalu kenyang. Ternyata sama enak nya sama yang kemaren. Mungkin karena dagingnya yang bagus jadi enak makannya. Pokoknya tempat ini highly recommended dehh...

4 Comments:

Blogger Soulful said...

waduuuhh outback emang the best steak place mba :-D dulu pas di amrik pernah 2x makan di sana. Pengennya sih sering2 tp mahal bgt hahaha.

But I agree, harga sama tastenya emang sejalan! Aku malah blm perna coba nih. Btw, uda perna makan di Brasserie nya Meridien ya?? Aku yg kerja di situ aja blm wahahahah

12:07 AM  
Blogger Sari said...

Aduh 'plik, tiap liat gambarnya, jadi ngiler deh, hihihi tapi harganya itu lohh.... mahal, sesekali boleh lah. Aku belum pernah makan di brasserie yang di LeMer, tapi di Kemang, depannya bank Niaga, tau kan??

11:01 AM  
Blogger Soulful said...

ooh yg di kemang! yesss aku tau... hmm nanti pas off ah mau ke sana :D

11:29 AM  
Blogger Sari said...

Kalo kesana enaknya malem, biar berasa perancisnya (apa coba!?) nah di belakang brasserie, ada tempat makan ice cream, namanya praline... tempatnya kecil tapi lucu. Sekali sekali cobain juga ya...:-)

11:50 AM  

Post a Comment

<< Home