Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Saturday, October 01, 2005

Friday Afternoon with Friends

Sore ini rencananya gue dan temen temen yang pernah sekantor mau ketemuan di citos. Setelah rencana yang selalu dibuat dan tidak pernah kesampe'an, akhirnya jadi juga jumat ini. Pertemuan kita yang terakhir, kalo gak salah bulan April 2005 pas acara makan makan karena Ira keluar dari kantor. Gue, lani, ira dan yuni (dwi gak bisa ikut karena sakit perut dan emang disuruh pulang cepet sama ibunya....) Gak sabar deh pengen ketemu temen temen yang dah lama gak ketemu dan gak sabar pengen cerita dan denger cerita mereka. Kita janjian sekitar jam 6 di citos karena lani dan ira baru keluar kantor jam 5. Gue sama yuni keluar kantor jam 4.30 dan karena kantor kita gak jauh dari citos makanya kita berangkat duluan. Pas keluar kantor emang udah keliatan langit mendung berat tapi gue gak nyangka ternyata ujannya deressss banget. Wah... gimana nih? Bisa batal dong ketemuan? Padahal gue sama yuni udah on the way to citos. Lani sama ira gimana ya?

Sampe citos, ternyata ujan gak berenti juga, lani udah sms bilang kalo dia udah di jalan tapi jalanan macet, tapi gimana nih ms. ira??? Kok gak ada kabarnya? Akhirnya gue sama yuni jalan jalan dulu di matahari dan jam 6an baru deh ira ngasih tau kalo dia baru keluar kantor dan susah banget dapetin taksi. Yahhhh.... gimana sihh neng.... Untung aja lani gak berapa lama dateng. Akhirnya cuma kita ber3 aja yang ketemu. Trus cari tempat yang gak begitu rame biar bisa cerita cerita sekaligus makan malem.

Makan malem di Mother's Cook sekaligus tempat cerita cerita. Seru juga nih cerita ceritanya. Lani udah seneng di tempat kerja baru terbukti dengan berat badannya yang udah meningkat. Kata lani, dia udah bisa tidur pules setiap malem tanpa harus mikirin urusan gaji karyawan tiap bulan, hahaha.... Situasi kerja di kantor barunya menyenangkan dan yang pasti banget sih, pekerjaannya gak kayak ditempat kerjanya dulu yang harus ngurusin dari A-Z. Kalo sekarang mungkin cuma dari A-F dan gajinya lebih gede. Dan dari lani ternyata ada cerita heboh tentang pekerjaan yang selama ini gue gak tau. Gue cuma bisa terbengong bengong aja dengernya. Kok bisa ya kayak begitu.... (sorry ye... ceritanya disensor).

Obrolan beralih tentang balita kita, Fathan anaknya lani dan dhisa anak gue. Yuni cuma jadi pendengar setia aja, hehehe. Fathan udah gede sekarang udah mau 2 tahun dan udah bisa genit pula, hehehe.... Sebagai sesama ibu baru, seneng bisa dapet pengalaman tentang balita dari dia. Mungkin seru juga ya kalo di lain waktu nanti kita ngerencanain ketemuan bareng sama anak anak kita. Gak kerasa udah jam 8 malem, akhirnya kita harus pulang. Perjalanan ke rumah masih jauh ditambah lagi dengan kemacetan dimana mana akibat ujan yang deres dan mobil mobil yang antri BBM. Kapan ya bisa ketemu kagak gini lagi???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home