Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Tuesday, November 22, 2005

I'm Back.....

Akhirnya..... setelah 3 minggu gak cerita cerita karena sibuk sama urusan kantor dan rumah, baru sekarang punya kesempatan buat tulis tulis. Libur lebaran kemaren bener bener liburan yang melelahkan. Masalahnya, pembantu mudik semua, mesti ngerjain semua sendiri plus ngurusin nadhisa. Untung aja bapaknya nadhisa bisa ngurus diri sendiri, hihihi.... Mulai dari nyuci, nyapu, ngepel, beres beres rumah, nyapu halaman rumah semua dikerjain sendiri (untung bukan setrika, duh sebel deh gue pekerjaan itu). Sampe dhisa nangis nangis gue tinggalin nyapu dan ngepel walopun tetep dalam pengawasan, ninggalin kerjaan yang udah setengah jalan kan gak enak.... ya udah deh...gue tinggalin dhisa di boxnya dan suara tangisnya kemana mana. Beres nyapu dan ngepel, main sebentar sama dhisa sekalian nge-bobo'in. Abis itu lanjut nyuci baju baju yang udah numpuk. Bapak nya dhisa kemana ya???? Yah, susah deh mengandalkan suami gue itu.... masa' sih begini aja gue mesti bilang harus ini harus itu, harusnya kan tau sendiri dong tugasnya....

Selesai nyuci dan ngejemur, baru deh mandi... abis itu santai dulu deh... capek banget ya.... kalo dipikir pikir, pembantu pembantu itu kuat juga ya ngerjain semua sendiri ato emang dasarnya gue yang jarang ngerjain pekerjaan kayak begini, baru segini aja, udah telerrrrr. Sorenya nyapu halaman rumah yang udah ditutupin sama daun daun kering yang berjatuhan. Abis itu mandiin nadhisa dan nitip nadhisa ke metua gue. Besok paginya..... badan sakittttt semua, hihihi....

Seperti kebiasaan kita yang udah udah, tiap lebaran kita pasti dateng ke sodara sodara yang lebaran. Lebaran kali ini, mama gak pulang kampung tapi ngerayainnya di rumah tante di bekasi, jadi tambah satu lagi nih tempat berkunjung. Gue pikir lebaran begini jalanan pasti sepi eh di tol ke arah bekasi tetep aja rame, macet pula.... Mungkin masih banyak orang yang mau mudik di hari pertama lebaran, jadi ada yang mau mudik, weekend, silaturahmi, jadi satu di jalan tol. Tapi biar deh capek 1 hari ini, yang penting besok di rumah aja, tidur!!!!

Karena badan yang udah capek, ditambah kurang tidur, mulai deh flu menyerang… pertama sih cuma sakit kepala, trus badan anget, pilek, sakit tenggorokan. Walopun udah minum obat tetep aja nih penyakit betah ngendon di badan, sampe sekarang juga masih sakit tenggorokan nih….

Akhir dari libur lebaran ditandai dengan asisten gue yang khusus buat jagain nadhisa ngasih tau kalo dia hamil. Waduhhh, kepala gue jadi nyut nyutan lagi. Mesti nyari gantinya dong…. Gak mungkin kan dia hamil hamil trus ngurusin nadhisa juga. Siapa yang bisa jagain nadhisa yang geraknya udah mulai aktif begini??? Saking aktifnya, gak bisa ditinggal 1 menit pun, soalnya pernah gue tinggal gak nyampe 30 detik, eh jatoh dari tempat tidur…. duhhhhh stress banget deh!!!


Kemajuan nadhisa udah banyak sekali, salah satunya dia udah bisa berdiri. Kalo bangun pagi pagi, di box-nya, suka berdiri sendiri. Tapi ya itu… cuma berdiri aja bengong, celingak celinguk gak tau mau ngapain. Entar kalo udah berdiri kelamaan, mulai rewel, soalnya capek dan gak tau gimana caranya kembali ke posisi duduk, hehehe. Padahal kan sebetulnya seumur dia baru merangkak, duduk, merambat aja kan?? Normal gak ya? Bapaknya sampe mau bawa ke dokter untuk nanyain perkembangan motoriknya. Dan sekarang udah tau enaknya digendong, mungkin karena kebiasaan digendong sama eyang kung nya kalo mau bobo’ jadi sekarang kalo dia ngantuk, maunya digendong dulu dan kalo gak digendong pasti rewel.

Tapi selama hampir 6 bulan punya anak, gue seneng banget liat perkembangan nadhisa setiap hari. Kadang suka mikir anak segede ini bisa ada di dalem perutku 9 bulan? Hihihi….

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hehehe... Si Yudhi ke mana aja Sar, koq dikerjain sendiri. Tapi bapak2 emang suka begituh koq, harap maklum aja :D

2:17 PM  
Blogger Sari said...

bapaknya sok sibuk sendiri, vid... sebel deh... masa' ngepel nyapu aja mesti dikomando-in sih?? trus pas ditanyain "kok gak bantuin sih", eh jawabnya apa coba.... "abis kamu gak minta sih", bete' deh gue..... :(

2:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

hahaha... kalo emang susah dikomando, suruh maen ama nadhisa aja, daripada bt sendiri ngarepin bantuan. at least nadhisa ada yang pegang gituh kalo dia nangis :)

7:38 AM  

Post a Comment

<< Home