Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Monday, January 28, 2008

Selamat Jalan Pak Harto

Waktu liat berita meninggalnya mantan presiden ke 2 RI ini, gue lagi di itc kuningan. Walopun tidak selalu mengikuti perkembangan kesehatan pak Harto lewat TV, rasanya sedih dan lega melihat beliau meninggal dunia. Sedih, karena ngeliat sesosok orang tua yang berjuang melawan berbagai macam penyakit sejak lama. Jadi teringat papa waktu sakit dan meninggal :(( Lega, akhirnya beliau terbebas dari semua rasa sakitnya.

Terlepas dari pro dan kontra mengenai semua masalah yang dihadapinya, gue menaruh hormat kepada beliau. Mungkin karena sekarang yang terjadi adalah "karena nila yang banyak, rusak susu sebelanga" ;) Bagaimanapun juga jasa jasanya terhadap negara ini tidak sedikit. Ketersediaan bahan makanan pokok selalu tercukupi di masa pemerintahannya. Gak ada krisis tempe seperti sekarang ;)

Selamat jalan Pak Harto. Semoga Tuhan mengampuni semua dosa dosa Bapak. Semoga amal ibadah Bapak menyertai perjalanan Bapak menuju Yang Maha Kuasa... Amin.

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Ikut berduka cita ya atas meninggalnya Pak Harto.

11:24 AM  
Anonymous Anonymous said...

[url=http://www.ganar-dinero-ya.com][img]http://www.ganar-dinero-ya.com/ganardinero.jpg[/img][/url]
[b]Necesitas ganar dinero y no sabes que hacer[/b]
Nosotros hemos hallado la mejor guia en internet de como trabajar en casa. Como fue de utilidad a nosotros, tambien les puede ser de interes para ustedes. No son solo metodos de ganar dinero con su pagina web, hay todo tipo de metodos para ganar dinero en internet...
[b][url=http://www.ganar-dinero-ya.com][img]http://www.ganar-dinero-ya.com/dinero.jpg[/img][/url]Te recomendamos entrar a [url=http://www.ganar-dinero-ya.com/]Ganar dinero desde casa[/url][url=http://www.ganar-dinero-ya.com][img]http://www.ganar-dinero-ya.com/dinero.jpg[/img][/url][/b]

1:30 PM  

Post a Comment

<< Home