Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Monday, January 21, 2008

TOP B.G.T !!!

Minggu, 20 Januari 2008

Hari ini gak tau deh kenapa ya dari pagi udah puanassss banget. Abis sarapan pagi jam 10 udah kayak jam 12 siang. Membuat orang jadi males keluar rumah. Tapi berhubung ada undangan ultah pertama anaknya temen mama, dhisa & dhimas akhirnya pergi juga ke Doctor Rabbit. Sebenernya gue udah sering baca tentang tempat ini di milis, cuma belum pernah dateng berkunjung. Perjalanan menuju kesana aja kita sempet nyasar karena nama jalannya gak keliatan.

Begitu sampe disana, gue takjub deh ngeliat tanah seluas itu di jalan yang cuma bisa dilalui satu mobil aja kayaknya.... Tanahnya luas banget dan cocok buat kegiatan di alam terbuka. Disana ada sebuah rumah yang bisa disewa untuk tempat ngerayain acara ultah dan ada kolam renang yang cukup besar. Dan ada panitianya yang membantu ngurusin acara yang bertemakan alam. Karena diundangan dibilang boleh bawa baju renang, jadilah D1 & D2 membawa perlengkapan renangnya. Berhubung dhimas masih kecil, jadi dede'cuma jadi penonton aja sambil berlarian di halaman berumput yang luas ini.

Acara pertama adalah flying fox dibagi dalam 2 kelompok. Untuk yang umurnya 1-5 tahun dan yang diatas 5 tahun. Karena anak anaknya banyak, jadi yang ngantri flying fox dikasih kegiatan eksperimental bikin bunyi bunyian dari tempat film, sedotan dan karet. Dhisa serius banget bikin eksperimennya. Pas jadi dan bisa bunyi, dia seneng banget. Begitu liat kakak kakak yang lagi flying fox, dia kepingin ikutan. Dan antrilah dhisa di barisan anak anak yang mau ikut flying fox. Beneran nih mau ikut??? Diantara antrian yang panjang itu, dhisa yang paling kecil.

Wah wah, hebat juga nih anak. Padahal dulu gue waktu ikutan parasailing di bali untuk pertama kalinya, udah dag dig dug derrrrr perasaan ini. Ngebayangin melayang layang di udara, hiiiiii seremnya. Walopun setelah itu jadi kepengen lagi tapi tetep aja gue pada dasarnya takut, kecuali kalo dalam keadaan terdesak baru deh berani. Apalagi bapaknya.... yang phobia ketinggian.... gak berani deh ikutan flying fox. Waktu dipakein helmet, tali tali pengaman di badannya, si dhisa santai banget tuh.... menikmati sekali. Apalgi pas naik tangga yang tingginya 2 meteran, santai aja, sambil nengok nengok ke bawah. Padahal kalo gue udah gak bakal liat liat ke bawah, mending liat keatas aja buat ngilangin rasa takut.



Sampe diatas, dia tenang aja dipandu sama mas mas panitia. Tangannya dililitin ke tali dan talinya mesti dipegang kenceng kenceng. Pelan pelan, dhisa digantungin di atas tali dan didorong sedikit, meluncur deh dia... swingggggggg sambil ketawa ketawa.... Yeeee..... hebat kamu nak.... ada takutnya. TOP BGT deh pokoknya....


Saking senengnya sampe acara tiup lilin yang ultah jadi terlewatkan. Setelah itu, walopun cuaca panas bener, D1 & D2 tetep mau kitan berenang ditemani dengan eyang kakung tentunya.

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Wah Dhisa hebat ya.. Berani deh. Salut..

1:29 PM  
Blogger Sari said...

aku aja sampe kaget mbak, waktu dia bilang mau ikutan flying fox. dag dig dug juga sih....

8:52 AM  

Post a Comment

<< Home