Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Monday, January 07, 2008

Diet Diary

Resolusi 2008 gue sebenernya banyak, hehehe... Salah satu diantaranya adalah menurunkan berat badan yang sekarang sudah mendekati kepala 6!!! Padahal dulu waktu kuliah, menuju kepala 5 aja susahnya minta ampun, tapi sejak kerja, menikah dan apalagi... punya anak 2, perlahan tapi pasti berat badan beranjak naik. Keseringan makan enak, duduk terus di kantor, gak banyak gerak apalagi gak pernah olahraga menyebabkan gue menjadi gendut. Ditambah kebiasaan suka ngupi ngupi, ngemil ngemil hehehe.... Nah makanya gue sudah membulatkan tekad untuk nurunin berat badan paling tidak 10 kg dan tetep sehat karena yang gue konsumsi organic food. Bisa gak yah???

Day-1, 7 Januari 2008 :
Bangun pagi , minum air putih trus mengantar suamiku ke halte busway di depan departemen pertanian. Pulangnya, minum melilea greenfield organic ditambah susu soya. Aduhh baunya itu lohhh..... antara bau bumbu indomie ditambah bau campuran sayur sayuran. Weeekkkks..... dan rasanya hambar pula. Gue tambahin aja jeruk nipis dan madu yang udah disiapin setiap pagi sama pembantu di rumah. Lumayan deh rasanya.... bisa keminum habis. 30 menit kemudian baru boleh minum air putih dan seharian ini harus minum air putih 3 liter. O...iya, gue memilih detox extreme selama 3 hari dulu (pengennya sih 1 minggu kalo kuat ---mudah mudah, doain ya---). Gak makan apa apa selain organic food ini, 1 hari minimal 3x minum melilea ini. Sore sore, godaan mulai dateng. Banyak makanan dirumah.... waduhhhh... gawat.... gue langsung menyingkir dari meja makan. Mulai pusing pusing nih....

Day-2, 8 Januari 2008 :
Bangun pagi, masih agak lemes. Apa mungkin efek detox ya? Yang pasti gue tetep semangat. Menjelang siang, mulai pusing dan mual mual. Coba tiduran dulu deh.... siapa tau bisa menolong. Bener juga, sedikit tiduran bisa menghilangkan sakit kepala ini.

Day-3, 9 Januari 2008 :
Hari ini bangun udah gak lemes lagi. Pusing udah mulai berkurang. Belum nimbang berat badan sampe sekarang. Tapi perut gue kok sering bunyi bunyinya??? Hihihi.... masih kelaperan kali.... Barusan treadmill 10 menit, itu pun udah diganggu dhisa. Finally, sukses detox sampe malem. Tadi pas nimbang, yesssss...... turun 2,5kg!!!

Day-4, 10 Januari 2008 :
Oh no..... gue lupa kalo hari ini gue ada undangan ruwatan di taman mini. Aduh, gimana ya, udah terlanjur bilang 'iya' sama ajakan nyokap. Mudah mudahan gue tidak tergoda makanan makanan. Pas lagi nunggu, nyokap udah nawarin, 'tuh di plastik ada nasi box.' 'Iya, gampang....' sahut gue. Lama kelamaan, gak tahan juga pengen ngintip isinya. Ada ayang goreng, sambel goreng ati, sate ayam. Oh my god...., gimana nih.... sayang dianggurin. Ya udahlah, makan lauknya aja, kan gak pake nasi.... Dengan perasaan bersalah, gue memakan 1 tusuk sate dan 2 sendok sambel goreng ati. Hemmmmmm enak banget ya.... Setelah itu satu persatu lauk itu akhirnya habis, hahahaha...... Gagalnya diet 3 hari yang sudah berjalan.

Ternyata butuh semangat dan motivasi yang amat sangat tinggi untuk bisa kurus. Mungkin gue harus nonton dvd 'Secret' tiap hari sesuai anjuran adik gue supaya lebih termotivasi..... ;) Bulan depan, minggu pertama, gue siap untuk detox lagi.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

http://connections.blackboard.com/people/1755b9ba7d Buy amoxil online
http://connections.blackboard.com/people/d3f4f89d59 Buy Cheap Bactrim
http://connections.blackboard.com/people/76b8b13755 Buy Celebrex Online

8:10 PM  

Post a Comment

<< Home