Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Thursday, January 03, 2008

Wiratno's Christmas & New Year Party

Tahun ini natal tidak di pejaten seperti sebelumnya. Kasian yang lain gak kebagian ketempatan dong :) Jadi natal diadakan di rumah om Nono di kavling polri. Seumur umur baru kali ini ke rumahnya om Nono padahal kalo ke rumah om Wiarso pasti ngelewatin. Misa malem natal juga gak di gereja pasar minggu, cuma ke gonz aja. Selain gak terlalu banyak umat yang dateng, deket rumah papa mama, bisa bawa dhisa dan selesai misa bisa makan makan, hehehe ;)

Photo photo yang ada disini, daku persembahkan untuk 3Bs (Bintang, Bindra, Bika -- minus Bintang karena dia ada di Jakarta) yang ada di New Zealand. Selamat Natal & Tahun Baru ya Om Seno & Tante Rini. Terimakasih untuk kiriman klapertaart-nya yang enak banget, apalagi butter cookies macadamia-nya, aduh, gile enak banget ya! Trus terimakasih juga untuk kado natalnya. Coklat, strawberry couple, buku buku cerita buat Dhisa & Dhimas bagus sekali (kenapa ya di jakarta, gak ada???) Aku gak sempet ikut ke rumah eyang Prapto, karena badanku lagi lemes banget, jadi diwakilkan oleh Dhisa aja.

By the way, kata kembar group, Bintang di jakarta belanja terussss.... Nyari baju baju yang gak ada di Auckland. Setiap masuk distro, pasti beli baju, sampe akhirnya dia gak mau masuk saking takut beli baju lagi, hahaha :D Tapi Bintang tambah ganteng dan tambah tinggi ya.... padahal terakhir ketemu sepertinya masih kecil, eh 3 taun gak ketemu udah seperti sekarang...

So.... enjoy the pictures. Salam sayang untuk Bindra dan Bika. Coba deh perhatiin.... Dhimas kayak Bintang /Bika gak sih???



0 Comments:

Post a Comment

<< Home