Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Saturday, January 05, 2008

Resolusi 2008

Di tahun 2008, gue mau semua lebih baik dari tahun lalu, baik untuk anak anak, suami, keluarga maupun diri gue sendiri. Ini resolusi gue yang gue anggap paling krusial ;) Gak perlu banyak banyak, yang penting semuanya bisa tercapai... Semoga....

1. Ngurangin berat badan, olahraga dan hidup sehat.
Harus!!!dicoba. Gue gak pengen kurus banget seperti waktu kuliah. Gue cuma pengen berat badan normal (gak gendut, gak obesitas) dan sehat.

2. Hemat.
Ini yang susah, secara gue doyan banget liat liat, beli beli. Tapi gue sudah merencanakan dalam 2 tahun kedepan gue mau jalan jalan sama keluarga, jadi apapun yang terjadi gue harus bisa mencapai target ini.

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Semoga resolusinya dapat terwujud ya..

12:56 PM  
Blogger ime' said...

waaaahhh... semoga sukses yah dalam mencapainya :)

*lagi jalan-jalan, nyasar kesini :D*

8:20 PM  
Anonymous Anonymous said...

mbak dhona : thank you untuk supportnya.... doain ya supaya berhasil, hehehe....

ime' : hello ime', salam kenal. thank you udah mampir. sering sering nyasar kesini ya :D

1:29 PM  

Post a Comment

<< Home