Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Sunday, December 18, 2005

Kado Natal, CinnZeo dan Narnia


Wah gak kerasa seminggu lagi udah natal. Waktu cepet banget berlalu, maunya sih bulan desember trus, biar berasa libur terus, hehehe. Bisa gak ya??? Dari akhir November sebernernya udah mulai nyari nyari kado natal untuk sodara sodara, cuma ya itu… waktu untuk nyari nyari kado hanya bisa sabtu & minggu. Hari lain udah pasti gak bisa karena pulang kantor bawaannya udah cape’ dan cuma pengen pulang ke rumah, main sama nadhisa aja. Sampe sekarang aja belum semuanya kebeli. Masalahnya sodara-sodaranya banyak dan bingung milih kado yang pas kira kira apa. Sebenernya tradisi ngasih kado ini bukan suatu keharusan buat yang belum punya kerjaan & yang udah kerja tapi gajinya masih pas pasan, hehehe…. Gue dan suami udah kerja dan merasa mampu untuk beli beli. Dan kadonya juga gak yang mahal mahal kok, yang penting berkesan, bisa dipake sama yang nerima. Dan yang penting, gak lupa juga ngasih ke mereka yang gak punya…

Sabtu, 17 Desember 2005

Nah kemaren itu hari sabtu, minggu, ke PIM lagiii. PIM melulu ya…. Tapi gue sih gak pernah bosen, hehehe. Karena lokasinya yang deket dari rumah dan karena sekarang udah ada PIM2, jadi kesempatan untuk ngeliat bermacem-macem barang jadi tambah banyak. Rencanya, ini adalah wiken terakhir untuk nyari nyari dan bungkus bungkus, gue gak mau last minutes baru bungkus bungkus, soalnya bakalan ribet dan banyak yang kelupaan nantinya. Udah ada beberapa kado yang dibungkusin, untuk natal kali ini daripada susah, buat yang cewe-cewe, gue yang mikirin, dan udah dibuat satu tema (biar gak susah nyarinya, soalnya cuma datang ke 1 tempat doang, beli beli, selesai, pulang). Buat yang cowo-cowo, biar suami gue aja yang mikir, sekali sekali dong diajak mikir, masa’ dari dulu gue terus yang mikirin, lama lama gue keabisan ide juga. Walopun udah dirancang kayak gini, tetep aja pelaksanaannya gak gampang, apalagi suami gue itu kebanyakan mikir dan milih milih…. jadi lama deh liat liatnya.

Cape’ nyari nyari, akhirnya kita nongkrong di tempat yang menjual kue yang menurut gue enak dan lain daripada yang lain (gue belum nemuin yang kayak gini dan bukan promosi tempatnya lho...). Nama tempatnya CinnZeo. Sesuai dengan nama tempatnya, kue yang dijual disini semua terbuat dari cinnamon dan bentuknya melingker lingker jadi dinamain cinnarol.
Gue bisa tau tempat ini karena dulu, tahun berapa ya?? Gue pernah menang kuis dari radio Female, voucher makan di tempat ini, tapi waktu itu cuma ada di Kelapa Gading. Waduhhh, mau nyobain makanan yang belum tau enak ato enggak aja jauh banget ya. Tapi karena gratis, ya udah lah, gak papa, dibela belain makan disana. Pertama datang ke tempat itu, bau cinnamon nya udah kecium kemana mana. Aduh jadi gak sabar pengen nyobain. Yang pertama gue coba waktu itu, namanya original cinnaroll yang ukuran kecil. Kesan pertama waktu itu, rasanya manisssssss banget tapi enak, hehehe (dasar emang tukang makan….). Paling cocok minumnya cappuccino tapi gak pake gula lagi. Karena vouchernya masih banyak dan males kesitu lagi karena jauh akhirnya diabisin aja sekalian, beli cinnarol buat orang orang di rumah. Sejak itulah gue jadi suka sama cinnarol ini. Untungnya sekarang gak perlu jauh jauh lagi kalo lagi kepengan makan cinnarol.

Setelah ngupi dan maem cinnarol ini tadinya mau nonton The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch, The Wardrobe, tapi karena udah kesorean, jadi gak jadi, karena kasian nadhisa di rumah pasti udah sedih ditinggal jalan jalan sama mama papa. Pulang deh ke rumah dengan beberapa kado yang udah dibeli dan siap dibungkus entar malem.

Minggu, 18 September 2005

Pulang dari gereja seperti biasa The Suryo’s family pasti sarapan pagi. Kali ini lagi lagi di Daily Bread, Kemang. Gue rasa, mbak mbak & mas mas yang jagain sampe cafe itu udah hafal dan berharap kalo kita di hari minggu datang kesitu terus, hehehe. Soalnya, kita dateng selalu berame rame dan tempat nya penuh karena kita doang. Selesai sarapan, mulai deh menyusun rencana, mau kemana nih? Urusan kado belum selesai juga, jadi balik lagi ke PIM sekalian mau nonton Narnia. Yah, terpaksa nadhisa di rumah lagi. Kasian juga itu anak, tapi daripada nanti capek jalan jalan di mall, lebih baik di rumah, ya sayang. Minggu depan, kita di rumah aja, gak kemana mana.
Sampe di PIM udah jam 12 dan langsung ke bioskop. Maksudnya mau beli tiket untuk jam berikutnya eh ternyata jam 12.15 ada yang main, ya jadilah kita nonton Narnia dulu setelah itu baru nyari nyari kado lagi. Dan seperti biasa, suami gue itu kalo milih milih banyak banget pertimbangannya, jadinya lama. Untungnya belanja belanja selesai dan gak kerasa udah jam 5. Nadhisa lagi apa ya dirumah? Nadhisa gue titip ke adik gue. Dia bilang nadhisa udah mandi, dan mau siap siap bobo’. Sampe rumah, nadhisa rewel, mungkin karena ngambek gak diajak pergi ya??? Iya deh nak, besok besok, kamu ikut ya…..

1 Comments:

Blogger Keira Adzra Athayya said...

wah... serunya weekend kemaren ya...
Dhisa ngga diajak ya...?? Tapikan mama janji ntar mo ngajak Dhisa jalan...
Seneng dunks...

3:05 PM  

Post a Comment

<< Home