Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Wednesday, December 14, 2005

Desember Ceria....

Ehmmm... hari apa ya waktu itu gue liat di TV ada pohon natal raksasa di Indonesia? Hah?? Masa sih?? Dimana?? Jarang banget tuh ada pohon natal apalagi yang raksasa dipajang di tempat keramaian, di luar gedung, di indo pula!!! Biasanya sih lebih banyak dipajang di mall mall. Surprised banget liat yang satu ini. Pohon natal raksasa setinggi 20 meter ini ada di Surabaya. Yang dibuat atas partisipasi umat paroki Santa Maria Tak Bercela dan SMU Santo Hendrikus.

Uniknya daun pohon natal itu dibuat dari pola telapak tangan orang dan tercantum nama pemilik telapak tangan itu di setiap telapak tangan. Jumlahnya ada sekitar 20 ribu telapak tangan. Belum lagi hiasannya yang dibuat dari keping keping CD, bola bola warna merah, lampu lampu.... Wah jadi pengen ngeliat kalo pohon ini udah dilauncing, hehehe... Pasti bagus banget ya diliat pas malem dimana lampu lampunya kerlap kerlip. Pemberkatan pohon natal ini baru nanti tanggal 20 desember.
Photos taken by: TOTOK - suarasurabaya.net
Ngomong ngomong, gak tau ya gue selalu seneng kalo udah mulai bulan desember... Mungkin karena suasananya jadi beda aja buat gue, udah mulai berbau liburan natal dan pengen kumpul bareng sama sodara sodara yang lain. Dan yang jelas taun ini beda banget, kalo dulu cuma berdua aja berasa sepi deh rumah kecil ini tapi sekarang udah rame karena udah ada nadhisa. Yang pasti natal taun ini bakalan rame. 3B ada di indo, ceplik udah balik dari US dan yudhi udah balik dari jerman. Hmmmm....can't wait until christmas time......




3 Comments:

Blogger niena said...

Sari...lihat foto2 kalian ngerayain natal bersama kita jadi inget rumah di indo deh, kangen juga natalan bersama mereka.

Semoga Natal tahun ini berkesan ya untuk kalian bertiga.

Apa kabar Nadhisa? pasti seneng tuh besok dapat banyak hadiah natal :) sun dari AdAm ( Adinda & Amelia ) buat Nadhisa

3:45 AM  
Blogger Sari said...

Hai nin, saat2 yang paling gue tunggu ya natal, soalnya bisa kumpul sama sodara sodara. jarang banget bisa kumpul semua kayak gini.

dhisa baik baik nin, udah bisa ngoceh. tunggu cerita cerita natal kita ya :) salam sayang buat AdAm...

Have a very nice weekend for AWAN

9:12 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hai hai... natal di belanda emang meriah banget nih Sari, dibandingkan di SMG tapi ga tau deh kalo di JKT apa juga meriah soalnya ga pernah ke JKT kalo natalan :)

Kita tunggu ya cerita pas Natalnya, juga foto2nya :)

Dhisa ngoceh apa aja, duh kok ngoceh sih...ngomong bahasa baby ya Dhisa hehehe sun dari AdAm en met Natal ya untuk kalian semuanya.

6:21 PM  

Post a Comment

<< Home