Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Monday, September 19, 2005

Back to work.... again


Pagi ini gue terbangun karena nadhisa yang ngebangunin... gak usah pake weker lagi, hehehe.... Mandangin wajah nadhisa yang innocent, hmmmm, rasanya gak tega ninggalin dia untuk kerja lagi di kantor. Dia asik main sama bonekanya di tempat tidur sementara gue mandi. Waktu gue dandan, dia udah bobo' lagi.... dan waktu gue bangunin dan titipin ke mertua gue, dia ketawa ketiwi aja.

Duhhh...nak, tau gak sih kalo mama berat banget ninggalin kamu. Baik baik ya di rumah, jangan nakal, jam 5 nanti mama pulang, jangan bobo' dulu, supaya mama bisa main sama kamu.Crying

Sampe di kantor, kok rasanya beda ya.... auranya gak enak aja buat kerja, suram.... Perasaan kalo di rumah gue semangat banget deh duduk di depan kompi tapi kok di kantor malah jadi gak semangat sihhh.... Setelah makan siang gue telfon ke rumah. Nadhisa lagi apa ya?Telephone Ternyata dia lagi main main..... ya... mudah mudahan gak rewel.

Kebayang nadhisa terus selama kerja. Jam 4.30 teng... gue langsung cabut, dan ngebut!!!Driving Takut telat sampe rumah, mana jalanan macet lagi.. Duhhh stress deh dimana mana macet. Sampe rumah jam 5 lewat sedikit, dhisa udah mandi dan belum bobo'. Horee!!! Akhirnya bisa ketemu bayikuuuu... Dhisa, mommy's coming!!!Xoxo

0 Comments:

Post a Comment

<< Home