Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Tuesday, May 23, 2006

The Da Vinci Code

Minggu 21 Mei 2006

Siang ini udah rencana mau nonton The Da Vinci Code. Tapi karena mesti nengokin rumah yang lagi dibangun dan mencari AC untuk kamar nadhisa dan adiknya, gak jadi nonton yang jam 12an. Baru jam 14.30 kita sampe di citos dan setelah ngantri tiket untuk nonton jam 15.00, dapet duduknya nomer 2 dari depan. Wah….. banyak yang penasaran ya pengen liat filmnya. Karena gue sebelumnya udah baca novelnya Dan Brown, gue berharap jalan cerita di filmnya akan sama dengan novelnya yang udah gue baca. Kebayang di otak gue tokoh tokoh yang ada di buku kira kira bakalan sama gak ya tampilannya dengan yang di film. Setelah nonton filmnya, gue ngerasa film The Da Vinci Code gak seheboh novelnya. Alur cerita di film terlalu cepat, mudah ditebak dan ada beberapa bagian di novel yang gak ada di film. Jadi kesan gue terhadap film ini ya… biasa aja. Lebih mirip cerita petualangan berburu harta karun.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

untung gw gak baca bukunya, jadi gak bingung...at the end gw nonton filmnya emang seperti perburuan harta karun model indiana jones gitu...seru juga jadinya :)

10:54 AM  

Post a Comment

<< Home