Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Friday, April 28, 2006

Sakit

Kamis, 27 April 2006

Pagi ini gue gak masuk kantor, padahal ada audit surveillance ISO hari ini. Tapi gimana dong, badan gue sakit semua nih…. Sepertinya flu berat deh. Berawal dari kemaren, gue udah bersin bersin terus, tenggorakan sakit dan pulang kantor, nadhisa pengennya digendong. Jadilah dhisa ikutan ketularan flu dari gue. Rencananya malem, mau gue titip eyangnya supaya tidak ketularan sakit eh ternyata… dia udah terlanjur ikutan pilek dan gak bisa tidur, rewel terus. Ya sudah, gak jadi di titip eyang. Dan sepanjang malem dhisa gak bisa tidur, setiap 1 jam bangun karena hidungnya bumpet dan kalo mau tidur, gue mesti ngambil posisi duduk supaya dhisa bisa tidur di pangkuan gue. Weleh weleh… berat juga nih anak…. Ditambah lagi perut gue yang makin lama makin buncit, wah kasian juga dede’nya ketindihan badan dhisa. Bener bener pengalaman yang tidak menyenangkan, ibu dan anak sakitnya barengan. Untungnya setelah minum obat dari dokter, pilek dhisa mulai berkurang dan bisa ceria lagi. Tinggal gue deh yang sekarang terkapar….. hiks hiks hiks…..

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hai, jaga badan, istirahat. Bumil kalo sakit teh repot, gak oleh minum sembarangan obat. Get well soon, regards to Dhisa

3:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

alow sari, lagi sakit tooh... waduuh, cepet sembuh yah, banyakin minum aer putih dan juga konsumsi kaldu ayam.. konon obat mujarab kalow lagi flu...

owiyah, tengs banged yah ucapan ultah dan doanya... :)

7:50 PM  

Post a Comment

<< Home