Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Tuesday, April 25, 2006

Cerita yang Tertunda part One

Bulan lalu Nadhisa untuk pertama kalinya main main di tempat permainan anak di PIM1. Waktu diajak naik carrousel, masih bengong bengong, lama lama nangis…. mungkin karena banyak lampu lampu dan belum biasa naik kuda sambil muter muter.
Abis itu naik mobil mobilan, pertama kali naik masih bengong, celingak celinguk, eh lama lama gak mau turun, pengen tetep di mobil aja, malah pake dadahhh segala sambil ketawa ketiwi…. Hehehe….

Minggu, 9 April 2006

Liburan kali ini mau ketemuan sama temen temen suami gue yang dulu sama sama sekolah di magdeburg, germany. Walopun yang diajak banyak tapi ternyata gak semuanya bisa hadir. Tapi gak papalah, yang penting kan seneng ketemu temen lama. Karena acaranya makan siang, sebenernya pengen bawa nadhisa ikut juga tapi apa daya, eyangnya mau ngajak jalan jalan…. Ya sudah, akhirnya kita dateng tanpa nadhisa. Tapi ada vidi yang bawa raisha, ada adi, abung dan istrinya yang juga lagi hamil kayak gue. Dan yang terakhir dateng, Rina dan suaminya. Karena mereka datengnya belakangan, jadi gak sempet moto deh.


Senin, 10 April 2006

Hari Senin ada undangan ultah pertama Aby, anak nya Eka temen kuliah gue dulu. Kali ini nadhisa harus ikut karena ini undangannya dia, jadi dia yang harus dateng, kita sih cuma nganterin aja. Karena acaranya jam 1 siang, nadhisa masih sempet maem siang di rumah dulu dan begitu kita on the way ke rumah Aby, dhisa udah ngelempusss, zzzzzzz, bobo’ di mobil. Sampe di rumah Aby, nadhisa baru bangun. Gue udah takut kalo dia rewel ngeliat orang orang yang baru pertama kali diliat. Tapi ternyata untungnya dia gak rewel dan malah bergerak kesana sini, jalan jalan sendiri. Duile…. Mentang mentang udah bisa jalan, semua ruangan di rumah Aby dicek. Dapur pun juga gak ketinggalan.

2 Comments:

Blogger Keira Adzra Athayya said...

sama dunk, kei juga lagi seneng maen pesawat/mobil di mall xixixi...
wuih... hebad dhisa dah bisa jalan euy...

Kei blom niy... baru bisa berdiri doank he...:) dan gigi pun blom muncul...hiks...

3:51 PM  
Anonymous Anonymous said...

wah kei.... kesukaan kita sama ya.tapi aku liat kamu udah diajak mama ke supermarket ya? aku juga udah tapi yang ngajak aku ke supermarket, eyang uti. enak juga ya duduk di trolley, bisa ngeliat banyak barang, hihihi....

tetap semangat ya belajar jalannya... kei, kalo mau punya gigi, ada gak enaknya lho. gusi ku gatel, makanya aku sering gigit gigit tangan :)

10:52 AM  

Post a Comment

<< Home