Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Saturday, August 27, 2005

Hari Sabtu yang Melelahkan......

Hari yang melelahkan. Memulai pagi dengan bangun siang :) karena masih ngantuk. Seperti biasa, nadhisa bangun jam 3 pagi dan harus mimi' susu. Badan nadhisa agak panas, apa mungkin karena kemaren baru imunisasi DPT ya? Tapi kan udah minta yang gak panas, kok masih panas juga???, untungnya dia gak rewel. Setelah sarapan dan mandi, gue dan yudhi pergi sebentar menengok tanah yang akan dibangun rumah nadhisa nanti. Nadhisa dengan berat hati ditinggal di rumah bersama asisten gue. Sampe di lokasi, ternyata gak ada tukang tukang yang kerja, karena urusan bikin pager udah selesai, tapi.... urusan lain masih belum selesai..... nimbun lahan yang belum ada tanahnya. Wah, keliatannya akan lebih banyak lagi pengeluaran untuk urusan urug-mengurug tanah. Setelah 1 jam-an melihat-lihat akhirnya kita pulang dan harus pergi lagi ke toko-toko bangunan di sekitar fatmawati. Ceritanya, kita agak agak panik dengan rupiah yang turun terus, karena takut harga barang jadi naik, kita mau beli barang yang kecil kecil dulu, kayak bak cucian dan kran air. Masuk ke toko satu per satu, akhirnya sampe'lah kita ke toko yang ngejual peralatan dapur, namanya RUMAH KU. Wah, disana gue jadi laper mata... kalap.... gak bisa liat barang bagus, kepengen semua. Untuk sesaat, rasa capek karena jalan jalan yang gak tau udah berapa jam, jadi terlupakan. Jadi kepengen punya dapur kayak yang ada di majalah IKEA. Duh... kapan ya bisa terwujud??? Tapi setelah melihat kesana kemari, pas ngeliat harganya...... aduh... mak.... kenapa mahal sih???? Apa karena diimport dari jerman semua yak??? Impian punya dapur bagus semakin memudar..... Akhirnya setelah bolak balik menyusuri jalan pangpol, kembalilah kita ke toko pertama buat beli bak cucian gede buat dapur kita nanti. Perjalanan belum selesai... kita masih mengunjungi sebuah toko yang menjual kulkas dan kompor gas, tapi kali ini bukan buat beli, cuma sekedar ngecek harga doang, hihihi... ngebandingin sama yang dijual di Agis. Ternyata emang lumayan murah, yah mungkin nanti kalo ada uang, kita akan balik lagi ke toko itu. Akhirnya selesai juga jalan jalan hari ini dan kita pulang. Hmmmm senengnya sampe di rumah, ketemu nadhisa lagi, yang ternyata menurut asisten gue, dari sejak gue pergi sampe beberapa menit sebelum gue pulang, dia gak bobo', maen maen aja di tempat tidur . Pas gue sampe rumah, dia lagi asik bobo'. Wah lumayan nih, gue bisa ikutan bobo' juga. Gue bobo' dulu ya..... Ok, have a nice weekend...... see you tomorrow.....

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

I found your Blog to be quite interesting. Seems you can learn something different from each one you visit. I tried this site Texas Holdem Poker and added some fitting words such as poker sites . Guess it takes awhile to learn this stuff. Do me a favor and give it a quick look, I'd appreciate it. ---Jack---

10:13 PM  
Anonymous Anonymous said...

Duh... asiknya punya anak ga rewel.
Btw, Raisha kalo sendawa juga keras banget Sar, sampe aku kira mo muntah :D

11:34 AM  

Post a Comment

<< Home