Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Tuesday, August 07, 2007

Wedding 070707

Wedding??? siapa?? Gw?? Bukan tentunya.... ;) Wedding yang satu ini bener bener melelahkan banget, padahal bukan gw yang nikah. Dimulai dari rapat pernikahan yang seru banget, sampe ada yang marah, ngambek dan berujung di sebuah wedding yang indah, gw cuma bisa bilang, kelelahan gw terbayar sudah. Jadi panitia kawinan itu ternyata gak gampang, apalagi kalo yang diurusin menyangkut hidup matinya wedding itu sendiri, hihihi... apaan sih gw....

Gw kedapetan tugas ngurusin riasan si pengantin perempuan dalam adat Jawa. Waduhh, untuk urusan yang satu ini ternyata lebih ribet bet daripada pernikahan gw 5 taun yang lalu. Saking takut semua berjalan tidak seperti rencana, gw jadi ikutan stress banget. Liat photo photonya aja yahhh......

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

duh, mami-nya dhisa dan dhimas cantik amat

7:44 AM  
Blogger Sari said...

vid, tau gak sih gw sehari sebelumnya pingsan, gara gara stress. abis acara seserahan si rumah cpp, pas pulang, di mobil, tiba tiba keringet dingin, mual berat dan perjalanan masih jauh. Rumah CPW di roxy, sedang gw baru nyampe daerah sudirman. nangis deh gw.... sampe rumah langsung ambrukkkk.... malu maluin ya :(( syukur, pas hari H, udah agak membaik...

8:16 AM  

Post a Comment

<< Home