Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Saturday, March 31, 2007

"Tour de Toko"- Pasar Pagi Mangga Dua

23 Maret 2007
Ke Pasar Pagi Mangga Dua

Sebenernya gue udah penasaran dari dulu pengen muterin Pasar Pagi. Gak sekedar dateng, beli ke toko yang dituju trus pulang tapi bener bener “Tour de toko” di Pasar Pagi. Ada yang bilang disana barangnya murah murah, nah gue pengen buktiin bener gak sih. Gue nyampe Pasar Pagi jam 11 siang, langsung menuju ke basement, tempat toko toko yang jual souvenir untuk kawinan, bunga bunga plastik, alat alat tulis, tas tas pembungkus, mainan, bed sheet.

Karena adik adik gue mau kawin, gue jadi iseng nanya nanya souvenir. Ada beberapa souvenir yang gue liat di internet, dijual lima kali lebih murah daripada yang dijual di internet, padahal barangnya sama persis. Trus, gue nemu satu toko yang jualan pita, lengkap banget, sampe gue ngiler liat pitanya yang cantik cantik. Kalo di mall 1 meter nya lima ribu rupaih, disana satu roll alias dua puluh satu meter tuh ya lima ribu… ehhhhh… kebayang deh untungnya berapa. Ada juga toko yang jual goodie bag untuk ultah anak, banyak banget dan bervariasi, Cuma gue gak tanya tanya berapa harganya. Gue cuma ngafalin tempat tempatnya siapa tau nanti gue balik kesitu lagi.

Dari Pasar Pagi, gue nyebrang ke ITC. Disana gue nemu tempat bikin baju untuk pengiring pengantin, bagus banget dan harganya reasonable lah, di lantai lima (ini buat referensi kawinan Pras). Trus nemu lagi tempat beli baju anak anak yang lucu lucu dengan harga murah di lantai tiga. Dan terakhir sebelum pulang, beli aneka bubur yang enak dan murah :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home