Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Sunday, October 22, 2006

Buka puasa dan farewell party

Rabu, 18 Oktober 2006

"Mbak, kita kita pada mau buka puasa di citos. Mau ikut gak?" Ini sms temen gue hari ini. Ya, mau banget dong... cuma masalahnya siapa yang ngejagain kurcaci kecil di rumah? Secara, suami gue belum pulang dari KL, dan gak mungkin gue meninggalkan anak gue malem malem tanpa ada yang jagain. Aduhh coba dari minggu kemaren buka puasa barengnya. Gue pasti bisa deh. Akhirnya gue sms balik, bilang kalo gue gak bisa ikutan dan titip salam untuk semuanya aja. 10 menit kemudian, ada sms lagi.

"Mbak, kalo buka puasanya di rumah mbak, boleh gak?" **baca sms, sambil garuk garuk kepala**
"Yang mau dateng berapa orang?"
"Sekitar 15 orang, mbak..." **hah?!?! 15 orang, wah mesti nyiapin makanan juga dong... "Ngerepotin gak mbak? Kalo ngerepotin ya gak usah mbak. Gak usah nyedian makanan, mbak. Entar kita bawa sendiri kok"
"Hihihi... kasian amat sih sampe bawa makanan sendiri"
"Ya udah, entar gue siapin semuanya. Gak usah bawa makanan, bawa badan aja ke rumah gue ya...."

Selesai nganter dhisa pulang ke rumah dari playgroupnya di Bayi Gemes, langsung deh gue meluncur ke Barito untuk beli kue kecil dan ke Cilandak beli nasi bogana. Biar praktis, gak usah masak. Tadinya mau ke toko kue Ibu Hasan, tapi pas sampe sana, kok udah habis semua ya? Padahal gue nyampe jam 11an. Akhirnya ke Vivi aja, untungnya disana masih banyak pilihan. Abis itu ke Cilandak, mesen nasi bogana 25 bungkus yang gue minta jam setengah empat udah bisa diambil. Pulang ke rumah jam 2an, badan udah capek, nyusuin dhimas dulu. Dhisa lagi bobo' seperti biasa. Ngatur tempat makan dan tempat duduk sambil nyiapin es buah buat entar sore.

Jam 3 berangkat lagi ngambil nasi. Karena gak ada yang bisa disuruh, terpaksa gue ngambil sendiri. Berangkat sih gak macet, tapi pulangnya... Ya ampun, yang namanya macet emang gak kira kira ya. Akhirnya gue muter lagi ke citos dan masuk tol, keluar di tanjung barat. Setelah itu sih gak macet. Daripada kena macet begitu mending gue ngeluarin 5000 buat tol. Yang penting sampe rumah gak kesorean. Sampe rumah, langsung mandiin dhimas, trus gue mandi, nyiapin makanan yang udah jadi dan tinggal nunggu temen temen dateng.

Jam setengah enam baru deh pada dateng. Bener bener nih.... emang pada pengen buka puasa doang, hehehe... Seneng bisa ketemu temen temen lagi setelah dua bulan gak ketemu karena gue cuti ngelahirin. Sekalian perpisahan gue kali ya... yang gak akan masuk kantor lagi. Dan pak gatot yang ternyata juga mau ngundurin diri juga. Gak tau nih siapa yang bakal nyusul berikutnya. Tapi acara hari ini jadinya ngegosipin kantor kita dan petingginya, hihihi..... Kita semua bener bener yang nyangka akan begini akhirnya. Tapi ya sudahlah.... orang kan bebas milih, mau tetep kerja ato resign. Untuk sementara gue gak akan ngirim surat resignnya. Gue mau pake dulu dong jatah cuti 3 bulan gue, baru abis itu gue resign. Acara buka puasa selesai jam delapan. Gak nyangka waktu cepet berlalu, kayaknya masih banyak banget yang mau diobrolin. Tapi gimana, kita semua punya keluarga yang udah nunggu di rumah. Pesen pak Tri sih kalo bisa kita tetep keep in touch, malah kalo bisa bikin milist ex kantor, hahaha... ada ada aja tapi boleh juga sih idenya.

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

looks like you really enjoy your role as the queen at home :-)

5:25 PM  
Blogger Sari said...

hehehe....hope so...vid, met lebaran ya. sebelum lebaran yudhi ke KL seminggu buat training. sekarang lagi gak ada lagi nih di rumah, lagi ke milan, ke kantor pusat ENI.

udah jalan jalan kemana aja vid sama raisha?

4:24 PM  

Post a Comment

<< Home