Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Tuesday, November 28, 2006

Minggu minggu yang lalu

Sabtu, 4 November 2006

Rumah sepi, papahnya dhisa baru aja pergi untuk training selama seminggu ke milan dan eyang juga belum nyampe rumah dari jalan jalannya ke eropah. Baru nyampe besok malem. Selama 2 minggu jalan jalan, eyang kung tiap hari sms, nanya kabar dhisa & dhimas (2D). Gak ada yang nanyain kabar gue gimana :( Untungnya selama gak ada suami dan eyang eyang, 2D tetep manis, cuma dhisa aja yang emang energinya berlebihan, jumpalitan kesana kesini……

Minggu, 5 November 2006

Minggu sore, papa sms, “Dhisa jangan bobo dulu ya, tunggu eyang kung pulang.” begitu isinya. Walahh…. Kalo nyampe sini jam 9 yah pasti udah bobo lah. Mesti gue dopping pake apa??? Akhirnya dhisa gue ajak main dulu, nonton tv, dengerin lagu, sampe akhirnya eyang dateng. Dhisa seneng banget secara udah 2 minggu dia gak ngeliat eyangnya. Dan tiap di rumah suka manggil manggil “Iyang, iyang” (maksudnya eyang). Mulai deh bongkar bongkar koper, ngaduk ngaduk isinya. Dhisa dibeliin topi lucu banget, kayak pokoyo, serial kartun di playhouse Disney.












Dhimas mulai banyak menunjukkan kebisa-annya. Udah bisa telentang sendiri kalo dia gue tengkurepin. Pertama kali dia bisa telentang, gue piker Cuma kebetulan aja. Waktu itu lagi nyapu dan ngepel di rumah, jadi gue tinggal dhimas di boxnya dalam posisi tengkurep. Lho, gak berapa lama gue balik, kok udah posisi telentang. Terus gue tengkurepin lagi, eh balik lagi telentang sendiri. Cepet banget ya kemajuannya. Belum lagi kalo ditinggal sendiri, dhimas pasti manggil manggil (*nangis mode*). Dia gak mau sendirian, dan maunya diajak ngobrol. Kalo kita ngajak ngobrol dia, dhimas seakan tau aja, trus ngejawab dengan suara bayinya sambil ketawa ketawa.









Minggu, 12 November 2006

Horeee, akhirnya suamiku pulang juga… setelah seminggu di benua lain yang ternyata bahasa inggris tidak begitu popular, hahaha…. Jadinya suami gue mesti pake bahasa tarsan. Ehmmm oleh olehnya apa ya? Waktu itu udah nitip beli cuckoo clock (jam kukuk), yang memang udah kita berdua impikan. Dulu waktu di jerman, gak tau belinya dimana, kirain mesti dateng ke daerah tempat pembuatannya, ehh…. Ternyata di Frankfurt banyak banget. Cuma karena pake euro, dana kita sedikit dan bagasi terbatas, belinya yang kecil aja. Tapi puas deh, yang penting jam kukuk impian udah berhasil didapat, hehehe…..

Sabtu, 26 November 2006

Rumah kita udah hampir selesai dan ternyata jadinya memang tidak seperti yang kita bayangkan. Maunya kecil aja tapi jadinya malah gede kayak gini. Sekarang tinggal nyicil beli perabotan. Biar aja kosong untuk sementara, nabung dulu biar bisa beli furniture yang bagus dan high quality (it means high cost???)

Karena dibawain sama mama gue dari ambassador, risoles yang enak banget, gue jadi pengen buat. Ternyata namanya American Risoles aka amris. Kalo mau nyari resepnya, search aja di google, udah banyak banget yang buat. Kalo buatan gue belum mirip sama yang dijual di ambasador tapi cukup enak juga.




Senin, 27 November 2006


Berhenti bekerja ternyata bukan berarti gak ada kerjaan. Kerjaan kayaknya makin banyak sampe gue tidak ada waktu mengapdet isi blog. Sebenernya sih, blom bisa ngatur waktu aja, hehehe. Mulai dari mandiin dhimas, nyusuin, nganter jemput dhisa sekolah, nyari furniture rumah, nyari wallpaper kamar anak, belanja sayuran, belajar memasak, hmm…. kok waktu cepet banget ya…. Jadi biarlah photo photo ini yang bercerita :)









2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hai..., gue via. pengen kenalan aja. gue sebenarnya udah sering buka2 bloggernya. gara2 kemaren itu iseng cari infonya dr. dario turk. eh ngga taunya kamu juga ke dario. babynya udah umur berapa? gue juga married. dan udah punya anak 9 bulan umurnya. salam kenal ya.

5:41 PM  
Anonymous Anonymous said...

dhimas mirip banget sama dhisa...xixixi...iyalah lha wong kakak adek :D

4:54 PM  

Post a Comment

<< Home