Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Monday, September 18, 2006

Life Begin at 30

Sabtu, 16 September 2006

Welcome to club 30 !!! Begitu sms temen gue hari ini... Duhh berasa tua yahhh.. Tapi gue bersyukur kepada Tuhan bisa sampe ke usia segini. Mostly, semua keinginan gue tercapai. Dulu pengen nikah sebelum 30, terkabul.... pengen stay di luar negeri sebelum 30, terkabul juga. Pengen punya anak 2 lucu lucu sebelum 30 (at least 31 lah....), ehhh... didenger Tuhan juga. So far, 30 tahun perjalanan hidup ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan keinginan gue. Penuh suka dan suka, tapi sekarang lebih banyak sukanya....

Rencana gue di usia segini adalah berhenti bekerja.... sebenernya berat banget tapi karena anak udah 2, dan kebetulan banget (mungkin Tuhan udah mengatur semuanya ya....) kantor gue mau pindah ke ujung dunia, hehehe.. yang menyebabkan gue gak bisa ikutan pindah. Bayangin aja kalo pagi gue harus berangkat sebelum anak anak bangun dan pulang kantor sesudah mereka tidur. Bisa bisa mereka gak kenal mamanya dan menganggap eyangnya adalah mamanya... Gawat kan?!? Mungkin gue akan nyari kerja lagi nanti dan kalo bisa yang deket rumah aja biar anak anak gampang dipantau.

Rencana lain adalah belajar memasak, hihihi... Gue gak bisa masak dan dari dulu tuh sebenernya udah niat mau belajar tapi kayaknya gak punya waktu deh kalo udah di rumah. Mudah mudahan sekarang bisa terlaksana.

Nurunin berat badan setelah ngelahirin adalah rencana gue selanjutnya. Kalo bisa sih gue harus udah di size 10 pada saat kawinan adik gue nanti, hehehe.... Dan ngurusin keperluan suami gue yang selama ini gak keurus....;)

Rencana yang lain lagi belum kepikiran, entar lah sambil jalan mungkin gue nemu apa yang bisa gue kerjakan nanti.

4 Comments:

Blogger Keira Adzra Athayya said...

hepi besdddeeyyyy sari....:)

wah semua keinginannya dah tercapai niy... moga tambah banyak suka-nya lagi ya...

4:16 PM  
Blogger Sari said...

thank you mbak truly....

11:19 AM  
Anonymous Anonymous said...

welcome to the club sar... met jadi emak-emak yang cantik dan ceria :-)

9:38 PM  
Blogger Sari said...

hihihi... bisa aja sih vid... duhhh udah tuir ya ;) tapi mudah mudahan tetep cantik dan ceria :)

9:03 PM  

Post a Comment

<< Home