Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Monday, August 11, 2008

Friend from Far Far Away Land....

Kalo ditanya sejak kapan kenal Nina, jawabnya sejak berkenalan dengan blogger :) Gw lupa gimana critanya bisa jadi deket tapi berdasarkan feeling gw, cieeee..... (feeling or intuition gw biasanya kuat) temenan sama Nina pasti menyenangkan... Kita sempet chatting chattingan, friendster-an sampe facebook-an juga, sampe akhirnya kita memutuskan untuk kopi darat.

Berhubung Nina berada di tempat yang jauh banget... jalan kaki pasti gempor, hihihi... naik pesawat pun mesti 14 jam, jadi kita ketemunya pas Nina liburan ke Semarang. Tapi bukan berarti ketemu di Semarang, kita rencana ketemuan di Jakarta. Tadinya Nina mau nginep dulu di Jakarta sebelum kembali ke Belanda tapi karena jadwalnya padat, makanya kita ketemuannya di bandara. Macetnya Jakarta tidak menggoyahkan niat gw untuk ketemu Nina dan AdAm (Adinda Amelia).

Wah seneng banget akhirnya bisa ketemu Nina, suaminya (duh... gw lupa lagi namanya), Adinda dan Amelia. They're really nice family... dan Adinda Amelia ternyata lebih cantik aslinya lho... Sayang Amelia lagi sakit thypus. Nina bilang kalo gak thypus, Amelia gak bisa diem. Hehehe... jadi inget Dhimas yang gak bisa diem juga. Tapi walopun lagi sakit, Amelia tetep gaya pas diphoto. Liat aja tuh....

Satu jam ketemu rasanya gak cukup buat cerita cerita. Mudah mudahan suatu saat nanti gw , Dhisa & Dhimas bisa ketemu lagi sama mereka. Mungkin pas anak anak sudah besar. Doain ya.... biar kita ada rejeki untuk dateng ke Boxtel.

Sun sayang buat Adinda Amelia.....

PS: Thank you buat klompen dan coklatnya ya Nin....

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Sari, thx juga ya udah jauh2 ke bandara buat ketemu ama kita... makasih banget buat tas en kado buat AdAm, ditunggu kedatangan kalian di boxtel.

PS: kalo Icak mo balik jangan lupa sms aku ya sari, bener lho.

sun sayang buat 2D en met ultah buat Dhimas, moga panjang umur, sehat selalu.

Nina,Wim,Adinda & Amelia

3:41 PM  
Blogger Keira Adzra Athayya said...

huaaa...gak ngajak2 niy:( pantes pas liat potona gw ngebatin koq kayaknya familiar neh...ternyata oh ternyata lurah boxtel tho...

salam wat AWAN ya...

5:50 PM  

Post a Comment

<< Home