Lilypie 4th Birthday TickerLilypie 3rd Birthday Ticker

Friday, June 08, 2007

I'm on TV!!!

7 Juni 2007

“Ting tung ting tung“ (**Black Eye Peas theme song ringing tone**)

Gue : “ Iya, kenapa…”

Nina : “Ri, elu dimana?”

Gue : “Di jalan nih, abis dari TK Kartini, mau ke PIM”

Nina : “Nadhisa masuk playhouse tuh!!!”

Gue : “Ohhh….ya… Kapan??”

Nina : “Ini, barusan… Lucu banget pake baret marinir…. “ Itu baret bapaknya Yudhi ya?”

Gue : “Kayaknya sih… gue lupa… apa baretnya si teddy bear ya?”

Nina : “Gak mungkin, masa segede itu? Dhisa lagi senyum sambil megang baretnya.
Namanya ditulis Maria Serafina”

Gue : “Oohhh… wah akhirnya masuk juga. Padahal udah gue tunggu tunggu dari hari pertama, kirain kelewatan. Udah gue rekam sih di rumah. Nanti sore gue liat deh. Thank you ya nol….”

Nina : “Iya…. Daggggggg”

Akhirnya setelah ditunggu tunggu, muncul juga dhisa di playhouse. Coba kita liat rekaman nya nanti di rumah....

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Dhisa masuk tv? Dimana? Sayang aku nggak nonto. Selamat ya jadi celebrities dong..

9:36 AM  
Blogger Sari said...

di playhouse disney mbak... di kabelvision. walah padahal masuk tvnya juga gak ada 2 menit, hihihi.... gimana kabar fia?

9:27 AM  

Post a Comment

<< Home